Panduan Ngeblog Lengkap Part 1 (Cara Membuat Blog)

Diposkan oleh who am i ? on April 8, 2010

"Bagaimana cara Membuat dan Memiliki Blog dengan Tampilan yang Menarik" adalah judul postingan yang saya janjikan tempo lalu. Namun postingan dengan judul diatas saya rubah menjadi Panduan Ngeblog Lengkap atau Cara Membuat Blog Part 1. Ya, karena untuk membuat blog sangatlah mudah, namun untuk menjelaskan fungsi-fungsi masing2 menu pada blogger.com membutuhkan jumlah halaman yang tidak sedikit. Oleh karena itu postingan pembuatan blog saya buat menjadi beberapa part.



Apa sih yang bisa didapatkan dari Panduan Ngeblog Lengkap ini?.

1. Akan dijelaskan pembuatan blog dari enol
2. Akan dijelaskan langkah2 postingan lengkap dengan gambar dan lainnya
3. Akan di jelaskan langkah2 mengganti template / tampilan halaman blog anda
4. Nantinya / ujung2nya...akan di beberkan cara mencari uang dari blog yang telah anda buat.
5. HEBATYA LAGI....PANDUAN NGEBLOG LENGKAP INI GRATIS GRATIS GRATIS KHUSUS UNTUK TEMEN2 YANG MASIH SANGAT PEMULA DAN BARU PENGEN BIKIN BLOG. Untuk yang udah pada tau...mendingan gak usah download aja. hehehe...

Jadi gimana dong cara downloadnya?. Gampang aja, saya akan membagikan E-Book PANDUAN NGEBLOG LENGKAP PART 1 ini melalui email temen2. Jadi, barangsiapa yang tertarik temen2 harus konfirmasi dulu dengan alamat email yang masih bisa dipake. Nanti saya akan kirimkan kode untuk download via email itu.
Maklum, untuk jaga2 agar E-Book ini tidak disalah gunakan maka saya harus tau siapa2 aja yang telah download E-Book ini. Adil kan?, untuk request / permintaan kode download E-Book ini silahkan isikan alamat email dan nama nya di form di bawah ini. Cukup isikan nama anda dan alamat email lalu klik DOWNLOAD GRATIS. Lalu tunggulah email konfirmasi dari Saya untuk mendapatkan kode downloadnya. Selain mendapatkan E-Book Gratis temen2 juga akan mendapatkan tips-tips cara mencari uang di Internet yang akan saya kirimkan via email dimana tips-tips itu tidak akan saya muat di postingan Blog ini.






Dapatkan E-Book Gratis

Panduan Ngeblog Lengkap

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan PANDUAN NGEBLOG LENGKAP, GRATIS!!!!
Nama Panggilan:
Email:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Cari Artikel Lain :