Neobux PTC

Diposkan oleh who am i ? on June 18, 2010




Pernah dengar NeoBux?. NeoBux bisa dikatakan sebagai PTC tertua di dunia Maya. Sistem Kerjanya sama seperti PTC yang lain yaitu NeoBux akan mengiklankan beberapa website yang telah membayar lalu kita sebagai membernya di wajibkan mengeklik iklan2 tersebut.

Setiap Iklan yang kita klik, kita akan mendapatkan $ 0.01. Dalam 1 hari kita hanya diwajibkan untuk klik 4 Iklan saja, tidak lebih dan tidak kurang. Namun, NeoBux bekerja secara professional dan menginginkan member yang benar2 ingin menjalankan bisnis ini dengan serius. Maka NeoBux mewajibkan anggota barunya untuk klik minimal 100 kali dalam 1 bulan. Setelah anda menjalankan ini, maka NeoBux baru akan mengijinkan anda untuk mengiklankan link NeoBux anda untuk mencari referral.

Berapa pembayaran minimum dari NeoBux kepada kita?.
Kita akan dibayar oleh NeoBux jika kita telah mengumpulkan $ 1 dollar melalui AlertPay. Namun karena pengiriman melalui AlertPay itu membutuhkan biaya, maka ketika penghasilan anda $ 2 baru NeoBux akan membayar anda.

Apakah bayar menjadi anggota NeoBux?...TENTU SAJA GRATISSSSS. Jadi tunggu apalagi?, tambahkan pundi2 saku anda dengan bergabung di NeoBux sebagai member GRATISS

DAFTAR DI SINII atau langsung ke Website NeoBux di bawah ini :

Selamat berjuang sobat!

{ 1 komentar... read them below or add one }

caknos said...

bingingdotcom

Cari Artikel Lain :