Diposkan oleh who am i ? on October 4, 2010

Cara Mencari Uang Dari Internet

Langsung aja ya…Untuk mencari uang di Internet, dapat dilakukan dengan dua cara. Yang pertama adalah dengan membuka sebuah bisnis online dan yang kedua adalah dengan mengikuti berbagai macam program gratisan penghasil uang.

Yang pertama : Membuka Bisnis Online
Untuk membuka bisnis online, diperlukan beberapa hal. Antara lain : Produk yang dijual, Sebuah tempat untuk menaruh / memajang produk anda tersebut dan system pemasaran yang konsisten dengan target pemasaran yang jelas.

Untuk membuka sebuah bisnis online bisa dilaksanakan dengan tanpa modal (kelas kaki lima), dan juga sangat bisa dilaksanakan dengan modal baik dari modal kecil sampai besar (kelas toko hingga pabrik…hehehe). Pertanyaannya…apakah sudah siap membuka sebuah bisnis online?. Jika belum, maka pilihan / alternative kedua bisa anda pilih sebagai langkah awal untuk mengumpulkan modal. Yaitu mengikuti berbagai macam program gratisan penghasil uang.

Yang kedua : Mengikuti Program-program Gratisan Penghasil Uang.
Untuk mengikuti Program Penghasil Uang dari Internet secara gratisan, kiranya beberapa istilah-istilah di bawah ini perlu teman-teman baca agar mengetahui beda dan cara kerja dari masing-masing program gratisan tersebut :
  1. Paid To Click atau biasa disingkat dengan PTC adalah salah satu Program penghasil uang di Internet yang bisa kita ikuti dengan gratis. Sistem kerjanya cukup mudah, kita hanya menampilkan link iklan sponsor yang disediakan oleh pemilik program PTC dalam kurun waktu tertentu (biasanya antara 20-31 detik) per iklan. Setiap klik yang anda lakukan, anda akan mendapatkan komisi yang kisaranya $ 0.01 per klik untuk program PTC luar Negeri dan RP. 50 – 300 untuk program PTC Indonesia. Masing-masing pemilik program PTC memiliki kebijakan komisi sendiri-sendiri.
  2. Pay Per Click atau biasa disingkat dengan PPC adalah salah satu Program penghasil uang di Internet yang bisa kita ikuti dengan gratis. Sistem kerjanya adalah kita cukup menampilkan iklan-iklan pemilik program PPC dib log atau website kita. Setiap kali ada orang yang melihat iklan mereka melalui blog / website kita maka kita akan mendapatkan komisi. Komisi yang kita dapatkan untuk setiap kali klik pengunjung blog sangat bervariasi.
  3. Pay Per Lead atau biasa disingkat dengan PPL adalah salah satu Program Gratis penghasil uang dengan system kerja yang cukup mudah juga. Tugas kita hanya mencari banyak orang untuk ikut bergabung menjadi member dari situs PPL tersebut. Setiap orang yang anda ajak dan ikut bergabung (walaupun Cuma mengisi nama dan alamat email), anda akan mendapatkan komisi sesuai dengan atuarn program PPL yang kita ikuti
  4. Pay Per Review atau biasa disingkat dengan PPR adalah program gratis yang bisa kita ikuti dengan hanya melakukan review suatu produk pada blog kita. Jika kita beruntung, maka kita bisa dibayar dari kisaran $ 5 - ….$ 50 per review. Semua tergantung dari kualitas blog / website pribadi kita yang kita gunakan untuk menampilkan review tersebut. Jadi disini, kita perlu membuat sebuah blog bagus untuk mengikuti program ini. Tapi ada juga lho yang tanpa harus memiliki blog…nanti kita bahas.
  5. Affiliate Program atau Program Affiliasi adalah sebuah Program Gratis (ada juga yang berbayar) yang bisa kita ikuti untuk menghasilkan uang. Cara kerjanya kita cukup menawarkan produk orang lain kepada siapapun untuk membeli produk yang ktia tawarkan tersebut. Komisi yang didapatkan sangat bervariasi dan biasanya menggunakan prosentase dengan kisaran dari 2% - 75% dari harga produk. Jadi jika anda mengikuti sebuah program affiliasi dengan komisi 75% dari harga barang dan anda berhasil menjualkannya maka 75% tersebut menjadi komisi anda (istilah umumnya adalah calo kali ya?.hehe). Contoh : Anda menjual produk seharga $ 100 maka komisi 75%, maka yang anda dapatkan adalah $ 75 jika berhasil menjualnya.
Diatas adalah sebagian kecil Program-program yang bisa kita ikuti. Tapi jika kelima Program diatas anda ikuti dengan konsisten dan penuh dengan kesabaran maka saya jamin penghasilan $ 200 – tak terhingga per bulan bisa masuk ke kantong kita.

Tapi mungkin ada yang kurang ya dari keterangan diatas?...hayo apa hayooo?...yang kurang adalah KOMISINYA DIBAYARKAN KEMANA?, PAKE APA?....Nantikan artikel selanjutnya dengan judul CARA MEMBUAT REKENING PENGUMPUL DOLLAR.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Cari Artikel Lain :