CARA MEMBUAT REKENING PENGUMPUL DOLLAR.

Diposkan oleh who am i ? on April 10, 2010

APA ITU REKENING PENGUMPUL DOLLAR? Rekening pengumpul dollar bukanlah rekening yang bisa mengumpulkan uangnya sendiri. Melainkan kita membuat sebuah rekening tabungan sebagai tempat dikirimkannya komisi-komisi yang kita dapatkan dari program-program gratisan penghasil uang. Jadi, komisi-komisi kita itu nanti bakal terkumpul ke dalam 1 rekening saja.

Ikuti program PTC Indonesia yang benar-benar membayar :



BAGAIMANA CARA MEMILIKI REKENING SEMACAM ITU?. Saat ini banyak sekali rekening / Bank Online yang menyediakan jasa seperti ini (paypal, netteler, alertpay..dll). Karena jaman sekarang adalah jaman yang serba instant dan cepat maka transaksi jual beli antar negara pun bisa dilakukan dengan / melalui Bank Online. Salah satu yang terbaik dan sudah dipercaya oleh kalangan pebisnis online adalah PAYPAL.

PAYPAL menyediakan keanggotaan gratis dengan sistem pendaftaran yang sangat mudah dan cepat. Dalam hitungan 5 menit saja kita sudah bisa memiliki rekening Bank Online dari PayPal dan bisa langsung kita gunakan untuk menerima kiriman uang.

Untuk mendaftar
, klik aja gambar dibawah ini untuk menuju halaman pendaftaran. Namun jika temen2 bingung. Saya udah bikin cara2 pndaftarannya. Download cara pendaftarannya, pelajari lalu kalo udah agak sedikit ada gambaran, baru klik gambar dibawah ini.

sekarang juga dong...GRATIS...

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


BACA ARTIKEL BERIKUTNYA : NEOBUX, PTC YANG BENAR-BENAR MEMBAYAR

Cari Artikel Mengenai "CARA MEMBUAT PAYPAL PENUH UANG" disini :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Cari Artikel Lain :